Cara menghilangkan kebiasaan insomnia | dampak ngatif handphone | mengatasi Insomnia

Assalamualaikum
 Pada sehat kan sudare....?
 Ane doain biar pada sehat deh sekeluarga 
  Aaamiiinn
     
  Sebelomnye ane terimakih nih atas kunjungan sudare sudari semua 
  Kali ini ane berbagi pengalaman aja nih buat sudare-sudari ane yang susah tidur / insomnia .
  Ane ngasih tips nih biar bisa tidur dibawah jam 12.
  
Pertama
• ane analisa nih ane sussaaaah bgt tidur       dibawah jam 12 karena dirumah maksain   mata melek karena handphone yg gaada   gunanya di waktu malem . 
  Note: Saran dr Ane nih buat nyak                              babeh yg punya anak kecil jgn                         dibiasain deh dikasih hp. 
Kedua
• Biasain abis isya jangan megang barang        elektronik kalo mau pegangnya buku biar    cepet ngantuk Atau engga Al-quran .

 Ketiga
• Biasain wudhu sebelom tidur supaya            lebih    relax  dan juga di jagain sama malaikat kite
 Mau tau ngga kenapa kita sering tidur          malem? 

  Karena itu godaan syaitan 
  Soalnya tidur sehabis Isya itu Sunnah            Rasulullah saw. 

   Jangan terlalu sering deh ya tidur malem  efek negatifnya byak banget.
   Ane akhirin ampe sini dulu ya ncang ncing nyak babeh makasih nih udah mampir . Assalamualaikum wrwb



Komentar

Postingan Populer